Friday 26 August 2011

Bukan Rona tapi Dola (novel part 1 by bayu adhi prakoso)

Duduk ditepi danau untuk bisa mengenang cintamu untukku. Bersandar di pohon melihat matahari yang dihiasi pelangi yang indah. Bisa mengenangmu suatu keindahan bagi diriku,melupakanmu itu berat bagiku. Cinta yang lalu ku jadikan sejarah untuk bisa ku kenang dalam hidupku walaupun tak mungkin aku bisa bersamamu lagi. Cinta ku buka lembaran baru adalah untuk pembelajaran melupakanmu dan pembelajaran  untuk bisa lebih mencintai seseorang dengan ke tulusan hati,bukan karena menutupi status jomblo. Sosok wanita yang pernah mengisi hatiku,Rona.
            Suara wanita yang terdengar ditelinga saat terbangun. Aku terbangun dari tidurku yang bersandar dibawah pohon,mata yang masih merem melek dan tiba-tiba kepalaku pusing saat terbangun. Saat membuka mata,wajah wanita yang membangunkan aku dekat sekali dengan wajah ku,memerah karena malu wajahku. Parasnya yang cantik membuatku tidak ingin memejamkan mata,suara yang merdu inginku mengenalnya dan berkenalan dengan dirinya. Suaranya terus memanggil-manggil ku.
“mas,mas,sudah bangunkan.”
Diriku tersadar mendengar suaranya, “ehm...ya sudah bangun (terbatah-batah). Terima kasih.” Tersenyum ku di hadapannya.
“tadi kamu tertidur,lalu ku bangunin karena sudah larut sore.”
Hati ini berdetak kencang saat melihat wajahnya,aku sodorkan tanganku untuk berkenalan dengannya. “kenalkan nama aku Bondan,nama kamu siapa?”
Jawabnya dengan tersenyum manis “Dola”.
            Menggenggam jemarinya yang halus tidak ingin ku melepasnya dan ingin ku memiliki dirinya. Aku mengantarkan Dola sampai rumahnya,itu tanda terima kasihku. Aku pun pulang kerumah. Saat malam ini aku ingin mengenangmu Rona, tapi ada sosok wanita sepertimu bernama Dola. Saat aku berhadapan dengan dola,seperti saat aku berhadapan denganmu. Jantung ini berdetak lebih kencang,aku seperti menemukan sosok Rona tapi duplicatnya yaitu dola. Ingin ku mengenal dola lebih dekat. Hari ini indah,hari esok mungkin akan lebih indah lagi dari hari sekarang. Hari ini bisa mengenalnya,hari esok mungkin aku akan memilikinya,amien. Lelah hari ini walaupun senang dihati. Di setiap malam aku berdoa selalu untukmu Rona,ingin bermimpi dan mempunyai harapan untuk bisa bertemu mu kembali dan memiliki mu “Rona”. Ku rebahkan diriku di kasur yang empuk dan nyaman ini yang membuat ku tertidur dan bermimpi dengan indah di setiap malamnya.

___________________>>>>>>>>>>>> tunggu lanjutannya...

 sambil menunggu rona pulang kehati ku,aku membuat video ini untuk hiburan...hehehe
iseng2 gan,x aja bisa exist kyk bapak norman kamaru..wkwkwkwkwkwk

No comments:

Artikel TerPopuler Seniman Muda