Friday 26 August 2011

puisi ibu




allah menciptakan ku dari rahim seorang ibu....,,
di antara hidup dan mati kau korbankan untukku,
rela kau berikan hidup,ikhlas kau terima kematian,,
terima kasih untuk ibu,

aku hidup karena kau ada,
aku hanya titipan dari sang pencipta,
hanya dosa,beban pikiran yang selama ini kau dapatkan dariku yang membuatmu sedih
ingin ku balas semua yang pernah kau berikan,
tak ingin ku melihat kau sedih,ingin ku usap kesedihan mu dengan kebahagiaan,,

aku yang tak sempurna,
aku yang bodoh,
aku yang selalu membuatmu sedih,
aku yang membuatmu terluka atas perkataankku,

doa ku untukmu tak pernah putus,
usaha ku untukmu bahagia akan kudatang di setiap tetesan keringat ini berhenti untukmu,,,
abadi namamu dihati,
by created : bayu adhi prakoso (Seniman Muda)
kalau anda suka dengan artikel artikel ane,klik link ini dan like halaman facebooknya http://www.facebook.com/pages/Bayu-Adhi-Prakoso-seniman-muda/273915209293097#!/pages/Bayu-Adhi-Prakoso-seniman-muda/273915209293097

4 comments:

mutiara said...

yah membuat saya terharu,
semngaat yaw kawan!!!

Seniman Muda said...

mksih gan,ni puisi agar kita selalu ingat sama ibbu yg melahirkan kita...hehehe

Staredo Gudav said...

puisinya bagus-bagus, terutama puisi tentang ibu nya, sangat inspiratif sekali. salam kenal ya

Seniman Muda said...

yah mksih gan...
yah salam kenal gan,sering sering main ke blog ane gan....

Artikel TerPopuler Seniman Muda