Saturday 27 August 2011

kekurangan ku,lengkapi dengan kelebihan ku

                                                                      



aku yg terlahir tak sempurna,
manusia biasa yg tak luput dari masalah...
tak pernah ku meminta kau utk menyukainya....
aku hanya pntas di kagumi dan tak pntas kau miliki...

kau bilang aku jelek,
itu pendapatmu,
kau bilang aku tak berguna,
itu pendapatmu,
tak ada kebaikan rasanya dalam diriku di hati mu,,,
tak ada pujian melainkan ejekan di hadapanmu,,,
bila ada kebahagiaan dtang kan dan jauh permaslahan,,,
bila ada kasih sayang timbulkan rasa cinta...

aku punya duniaku sendiri,
jngan lah kau samakn diriku dengan dirinya,mereka dan kalian...
aku memang pnya kekurangan,tpi lengkapilah kekurangan itu dengan kelebihan yg aku punya...
aku memang bebas,tapi aku tetap pnya aturan!!

created by : seniman muda (bayu adhi prakoso)

gan gimane puisi yang ane buat! ane mau curhat lagi nih gan...hehe ^.^
kenape ane menulis puisi itu,karena banyak diantara kita yang mempunyai kekurangan tetapi tak ada yang menerima kekurangan kita!! dengan adanya puisi ane,mungkin diantara gan2 yang membaca mengerti bahwa kekurangan itu harus dilengkapi dengan kelebihan,kelebihan dalam arti nilai lebih yang diri kita punya bahkan orang lain punya....

                   gan2 kali ini ane akan membahas "kekuranganku,lengkapilah dengan kelebihan ku",kenape ane membahas ini!! setiap manusia diberikan kekurangan dan kelebihan merupakan dua sisi dalam fitrah kemanusiaan yang saling melengkapi.

buat gan2 terimalah diri sendiri apadanya dan terima orang lain apa adanya.

sebelum kita tunjukan siapa diri kita pada dunia. tunjukan dulu diri kita kepada orang tua,sahabat,teman,negara dan bangsa,dll.

creative by  : bayu adhi prakoso (seniman muda)
kalau anda suka dengan artikel artikel ane,klik link ini dan like halaman facebooknya http://www.facebook.com/pages/Bayu-Adhi-Prakoso-seniman-muda/273915209293097#!/pages/Bayu-Adhi-Prakoso-seniman-muda/273915209293097

No comments:

Artikel TerPopuler Seniman Muda